untuk kekasihku

10 Feb 2013

Selamat senja, sayang..

Maaf karena aku tak menemuimu hari ini. Pun aku juga tak pergi ke gereja seperti hari minggu biasanya. Tidak, tidak terjadi apa-apa denganku. Besok kalau bertemu, kau boleh menjewer telingaku karena kemalasanku.

Kau tahu, setiap malam minggu sampi minggu pagi aku setia di depan televisi. Membiarkan mataku terhibur oleh beberapa pertandingan sepakbola. Semalam dua klub kesayanganku menang, bahkan dengan skor yang sama. Chelsea dan Madrid menang 4-1 dari lawan masing-masing. Aku berdosa ya, lebih mengutamakan bola daripada pergi ke gereja. Pagi ini kantuk terlalu banyak singgah di mataku. Juga karena siangnya aku ada pertandingan futsal bersama klub futsalku. Maaf ya. Tuhan,
maafkan aku.

Pesanmu belum kujawab, nanti saja sekalian aku telpon kamu. Maaf sudah membuatmu khawatir. Semoga hujan yang turun tadi, menenangkanmu dalam lelap, di peluk hangat selimut kesayanganmu itu. Akan kubayar besok dengan temu dan tubuhku paling peluk.
Selamat menikmati senja, kesayanganku. Selamat menunggu senin juga. Kalau bosan, dengarkan lagu kesukaan kita saja. Aku mencintaimu.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post